Minggu, 29 Mei 2011

Keutamaan Shalawat Dan Salam Kepada Rasulullah SAW


Orang yang cinta kepada Rasulullah  akan di dekatkan nanti kepada beliau pada hari kiamat, mendapat syafa'at dari segala bahaya dalam dunia juga di akhirat dan Insya ALLAH akan bertemu dengan Rasulullah SAW di dalam mimpi  dengan jelas terlihat.

Masalah shalawat dan salam ini bebas memilih kalimatnya yang disukai, maupun yang wiridnya?kalimatnya datang dari Nabi atau lafadz dan susunannya para 'Ulama atau Auliya.
Wirid dari nabi seperti sholawat Ibrahimiyah yang dibaca dalam tahiyyat akhir saat sholat, atau salam saat dibaca pada waktu tahiyyat awal saat sholat.
Susunan lafadz sholawat dari para 'Ulama seperti sholawat Nariyah, Qadhaul-Hajat, dll. Salah satu wirid dari nabi yang terbanyak pahalanya adalah pada hadits berikut: 
  
عن ابن عباس رضي الله عنهما قال، قال رسول الله صلى الله عليه وسلم:
من قال ( جَزَى اللهُ عَنَّا مُحَمَّدًا صَلَّى اللهُ عَلَيهِ وَسَلَّمَ بِمَا هُوَ اَهْلُهُ) اتََعْبَ سبعين كاتبا الفَ صباحٍ. رواه ابو نعيم

Artinya : Barangsiapa membaca ( جَزَى اللهُ عَنَّا مُحَمَّدًا صَلَّى اللهُ عَلَيهِ وَسَلَّمَ بِمَا هُوَ اَهْلُهُ)  niscaya bersusah payah 70 malaikat menulis pahalanya dalam masa 1.000 hari.
Alangkah bersarnya dan banyaknya pahala bagi yang membaca shalawat ini, bayangkan saja dalam masa 1.000 hari = 33 bulan 10 hari di tulis oleh 70 malaikat pahalanya, berapa milyarkah pahala yang di dapat. Ini bagi yang membacanya satu kali, bagaimana kalalu sampai 1000 kali di baca?    
Keistimewaan shalawat adalah salah satu amalan yang diterima, bacalah sholawat ini atau yang lainnya, sebagai tanda kita berterima kasih kepada Allah. asal mulanya kita berada dijurang Api neraka, tetapi Allah mengutus  Nabi Muhammad yang membimbng kita ke jalan yang lurus, dibekali dengan kebaikan.
ASSALAMU'ALAIKA YA.. RASULALLAH. Nanti di hari kiamat kaum muslimin disambutnya langsung dari tangan Beliau kita akan terima segelas air telaga Kautsar. ASSALAMU'ALAIKA YA.. HABIBALLAH. 
(والله اعلم باالصواب)

(والله اعلم باالصواب)   

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

thanks.. buat temen-temen yang dah mo buka n baca blog saya,,
JANGAN LUPA beri KOMENTAR-nya eaaa!!!!