Sabtu, 26 Maret 2011

IDEALKAH BERAT BADAN ANDA ( BODY MASS INDEX)


Masalah kekurangan dan kelebihan gizi pada orang dewasa (usia 18 tahun keatas) merupakan masalah penting, karena selain mempunyai resiko penyakit-penyakit tertentu, juga dapat mempengaruhi produktivitas kerja. oleh karena itu pemantauan keadaan tersebut perlu dilakukan secara berkesinambungan salah satunya adalah dengan mempertahankan berat badan yang ideal atau normal.

Berat badan normal adalah idaman setiap orang agar mencapai tingkat kesehatan yang optimal. keuntungan berat badan normal adalah penampilan baik, lincah, dan memiliki resiko sakit rendah. Apabila memiliki berat badan kurang atau berlebihan akan menimbulkan resiko berbagai macam penyakit.  Body Mass Index (BMI) atau Indeks Massa Tubuh (IMT), diperoleh dari membagi berat badan dengan kuadrat tinggi badan. Berikut ini adalah cara mudah untuk mengetahui seberapa idealkah berat badan anda tanpa harus menyiapkan pulpen, kertas, dan kalkulator.

ISI FORM-nya & SELAMAT MENCOBA.....!!

Masukkan berat badan Anda dalam kilogram dan tinggi badan Anda dalam centimeter formulir di bawah ini dan tekan tombol "let see".

Your Weight (kg)
Your Height (cm)
Your BMI
My Comment










Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar

thanks.. buat temen-temen yang dah mo buka n baca blog saya,,
JANGAN LUPA beri KOMENTAR-nya eaaa!!!!